Kenali Lambang Poker Yang Ada Di Kartu Anda !!!


Anda yang masih asing dengan poker, pasti akan merasa kebingungan ketika ingin main kartu poker. Karena pada dasarnya para pemain poker ini harus mengetahui dan hafal dengan lambang-lambang poker. Tidak hanya yang asing dengan kartu poker, bagi anda  yang belum mahir betul pun memerlukan keahlian khusus agar dapat memenangkan permainan poker ini.
Dengan demikian, informasi ini akan sedikit membantu anda untuk mendalami lambang-lambang yang terdapat pada setiap kartu poker beserta trik dalam permainnya.
Secara umum kartu ini memiliki beberapa bentuk simbol pada kartu poker diantaranya ada diamond atau yang lebih di kenal dengan wajik, clumber atau keriting, love/ heart yaitu berbentuk hati, kemudian spade (royal) atau sekop.
Selain empat lambang utama, kartu poker juga dilengkapi dengan nama-nama yaitu ada Jack yang biasa disingkat dalam kartunya yaitu (J), kemudian ada Queen atau ratu (Q), ada King atau raja dengan Simbol (K), Ace (ditulis dengan simbol A), dan yang terakhir ada Jocker. Namun untuk jocker ini biasanya  ada perhatian khusus, yakni terkadang digunakan dan seringkali juga tidak dipergunakan dalam permainan poker.

Penggunaan Lambang Poker Berbentuk Jocker

Adapun penggunaan lambang poker "jocker" dalam permainan kartu poker ini sangat bervariasi. Ada kalanya kartu Jocker ini digunakan dan ada kalanya juga kartu ini tidak dipergunakan. Namun kebanyakan dalam setiap permainan kartu poker, kartu jocker ini dihilangkan atau disingkarkan dan hanya dijadikan sebagai pengganti poker yang kemungkinan ada yang hilang atau terselip sehingga menggantikannya dengan jocker. Selain itu dalam permainan kartu poker dengan varian 25 (kartu euchre). Biasanya jocker ini menjadi kartu liar. Kartu liar ini sebutan untuk kartu jocker yang memungkinkan dapat mewakili kartu poker yang lain dan sudah ada. Penamaan kartu liar ini berasal dari acara permainan kartu jocker pada sebuah film tahun 1957.

Arti Makna Lambang Poker King

Kembali pada pembahasan lambang utama yang ada pada kartu poker, seperti yang kita ketahui bersama bahwa kartu poker memiliki empat lambang utama. Perlu untuk anda ketahui juga bahwa setiap lambang tersebut memiliki makna masing-masing. Diantaranya, ada spade (sekop) yaitu memiliki makna militer, Heart (love/hati) yang diartikan sebagai lambang gereja,
diamond (waru) yang diartikan sebagai lambang kelas pedagang, dan keriting yang diartikan sebagai lambang aglikultur. Pemaknaan lambang-lambang tersebut diambil dari empat pilar utama pada masa middle agnes.
Setelah adanya lambang utama, ada salah satu lambang tambahan yang perlu untuk ketahui dalam pemaknaannya yaitu KING (raja). King spade (raja sekop) di sini digambarkan sebagai raja israel yaitu king david. Kemudian ada king heart (raja hati) yang digambarkan sebagai pendiri the holy roman empire yaitu charlemage. Setelah itu ada king diamond ( Raja waru) yang digambarkan sebagai juara diktator dari roma yaitu julius caesar.
dan yang terakhir ada king clumber (raja kepiting) yang diartikan sebagai jendral macedonia yaitu Alexander the Great. Sampai di sini pasti anda sudah paham dengan lambang-lambang poker yang ada di kartu poker anda.
Previous
Next Post »

1 komentar:

Write komentar
Unknown
AUTHOR
28 Agustus 2017 pukul 03.22 delete

``````````KLIK:> KESAKSIAN MEMBER YANG TELAH BERHASIL TAHUN 2017

Assalamu'Alaikum wr'wb, Nama Saya HJ.ROSIDAH RUSLI Asal Pekanbaru, Riau,
Sekarang Saya memiliki 10 Restoran Dibeberapa Kota, Termasuk Di Bali
Dulunya Saya Membuka 1 Warung Makan Padang Terbesar Dikota Pekanbaru,
Setelah Usaha Berjalan 1 tahun Pendapatan Saya Pun Menurun, Bebagai
Srategi Sudah Saya Terapkan Namun Semuanya Sia Sia, Usaha pun saya
Tutup Hutang BANK juga Menumpuk, Pada Saat Itu Saya Dan Suami Sangat
Terpuruk, Memikirkan Hutang Yang Harus Segera Dibayar, Jika Tidak Rumah
Kami Akan Disita Bank.. Akhirnya Saya Dan Suami Saya Tidak Tinggal
Diam Kami Pun Segera Mencari Solusi Permasalahan Yang Kami alami Ini.
Saat Kami Sedang Mampir Warung Kecil Untuk Mengganjal Perut, Kami Mendegar
Kami Mendegar Salah Satu Pengunjung Yang Bercerita Mengenai UANG GHOIB,
Kami Pun Penasaran Dan Terus Bertanya Ke Orang Itu, Namun Penjelasannya
Belum Memuaskan Hati Kami.. Ketika Orang Tersebut mau Meniggalkan Warung itu
Kami Diberikan Kertas Kecil, Dan Berkata Telp Saja Nomor Itu Insya Allah Anda
Bisa Dibantu, Kamipun Penasaran Dengan Apa Yang Di Ucapkan Orang Itu.
Setelah Kami Samapi Dirumah Saya Langsung Telp Orang Itu Dan Beliu Bernama
MBAH BINTANG JAGAT, Ahli Pesugihan Islami, Dan Saya Pun Menanyakan Tentang
Uang Ghoib Itu, Kata Beliau Ada Dan Bisa Asal Kami Sanggup Dengan Mahar,
Dan Bisa Dibantu 1 Kali Saja Kata Beliu, Saya dan Suami saya Berdiskusi
Mengenai Berapa hutang Dan Modal Yang Kami Perlukan, Supaya Kami Bisa
Mengambil Hasil Maksimal Dari Dana Ghoib itu, Setelah Kami Pertimbangkan
Kami Memilih Angka 5 Milyar Dan Segera Maharnya Kami Kirim Ke MBAH BINTANG JAGAT
Sehari Proses sudah Selesai Dan Uang Ghoib Benar Benar Nyata, Sekarang saya
Sukses, Dan Bisnis Saya Sudah Di Bekali Dengan Asmah agar Usaha Maju Pesat.
Demikian Kesaksian Saya, Wasssalam
Hubungi MBAH BINTANG JAGAT DI NOMOR: 0852-1708-5217 Kunjungi link Dibawah ini
KLIK:> SOLUSI PERMASALAHAN EKONOMI 2017 `````````````

Reply
avatar